Kesehatan

Jelajahi Tersedia Pengobatan Penyakit Vena

Vena mengembalikan darah terdeoksigenasi kembali ke jantung sehingga dapat diisi ulang dengan oksigen. Terkadang, dinding atau katup vena tidak bekerja secara efektif. Gangguan ini, yang disebut insufisiensi vena, menyebabkan pengumpulan darah terdeoksigenasi pada ekstremitas dan tidak kembali ke jantung. Gejala-gejala ini mungkin memerlukan pengobatan penyakit vena untuk menyelesaikannya.

Penyebab dan Gejala

Vena perlu memindahkan darah ke atas kembali ke jantung, menggunakan otot-otot di dalam tubuh dan katup-katup interior untuk memastikan bahwa darah bergerak ke arah yang benar. Jika katup ini tidak berfungsi, Apa itu Hypoplastic Left Heart Syndrome darah dapat berbalik arah dan bergerak mundur. Kerusakan katup dapat terjadi karena usia, kurangnya olahraga dan aktivitas, dan berdiri untuk waktu yang lama.

Gejala-gejala masalah vena termasuk pembengkakan pada ekstremitas bawah, sakit dan kelelahan yang berlebihan, varises, kulit kasar, mengelupas dan gatal-gatal pada kulit pada kaki dan tungkai, dan luka yang dikenal sebagai borok stasis. Jika pengobatan penyakit vena tidak dicari untuk menyelesaikan gejala-gejala ini, masalah biasanya berkembang menjadi lebih serius.

Pengelolaan Kondisi

Pasien dapat menggunakan teknik manajemen diri pada tahap awal gangguan ini untuk memperlambat perkembangan gejala. Menghindari periode berdiri atau duduk yang berlebihan dapat membantu mengatasi gejala. Selama periode tidak aktif, rentangkan dan tekuk kaki secara bergantian untuk meningkatkan aliran darah yang lebih baik. Terlibat dalam latihan aerobik yang teratur, dan turunkan berat badan jika perlu. Saat duduk atau berbaring, posisikan kaki Anda di atas jantung Anda.

Stoking kompresi menekan kaki untuk membantu darah bergerak kembali ke jantung. Pakaian ini juga datang dalam berbagai kompresi, tergantung pada tingkat keparahan gejalanya. Pasien perlu berhati-hati untuk menjaga mereka tetap bersih dan untuk memastikan bahwa stoking tidak mengikat di sekitar kaki.

Obat juga dapat membantu mengendalikan gejala. Antibiotik dapat membantu mengatasi infeksi kulit yang terkait dengan borok stasis. Seorang dokter juga dapat meresepkan obat untuk mencegah pembentukan gumpalan darah.

Perawatan Nonsurgical

Skleroterapi adalah pilihan yang melibatkan menyuntikkan larutan ke dalam varises kecil untuk membuatnya kolaps. Perawatan penyakit vena ini hanya diperuntukkan untuk masalah pada tahap awal saja. Ablasi termal endogen menggunakan laser atau gelombang radio untuk mengarahkan panas informasi medical hacking penyakit jantung pada area yang bermasalah untuk menutup pembuluh ini.

Perawatan bedah

Perawatan bedah juga tersedia. Ligasi melibatkan memotong dan mengikat kapal yang bermasalah untuk menghentikan fungsinya. Pengupasan mencakup pemindahan bejana besar dengan membuat dua sayatan kecil. Microincision phlebectomy adalah tempat ahli bedah menggunakan potongan kecil dan kait kecil untuk menarik keluar bagian pembuluh darah yang terkena. Bypass melibatkan mengeluarkan pembuluh yang bermasalah dan memindahkan yang sehat ke area tersebut dari bagian tubuh yang berbeda.

Ketika mempertimbangkan berbagai pilihan pengobatan penyakit vena, cobalah untuk menyelesaikan gejala sebelum menjadi parah. Gagal mengobati gangguan ini dapat menyebabkan rasa sakit yang ekstrem, pembengkakan, dan bisul yang berpotensi serius pada kulit yang dapat terinfeksi.

CARA BARU PENGOBATAN JANTUNG, HIPERTENSI, OSTEOPOROSIS-KEROPOS TULANG TERBAIK TANPA OBAT PALING AMPUH >>> https://youtu.be/ypabJjnKQeM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *